BUPATI LAMONGAN RESMIKAN GEDUNG BARU KORWIL BIDANG PENDIDIKAN KECAMATAN LAMONGAN

Bupati Lamongan, DR. Yuhronur Effendi, MBA, meresmikan gedung baru Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan. Peresmian gedung yang telah direnovasi tersebut ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu utama. Jumat (19/08/2022).

Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Lamongan, Suliah, M.Pd. dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lamongan, Sekretaris Daerah, dan Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya yang telah memberikan fasilitas gedung baru sehingga operasional pelayanan pendidikan di kecamatan Lamongan bisa lebih maksimal.

Ia mengatakan gedung baru ini memiliki layanan yang jauh lebih untuk menunjang kinerja kedinasan, “Mudah-mudahan bisa meningkatkan kepuasan pelayanan dan menjadi motivasi peningkatan prestasi pendidikan khususnya di kecamatan Lamongan” pungkas Suliah.

Bupati Lamongan dalam sambutannya menyampaikan, dengan gedung baru yang beralamat di jalan Andansari nomor 51 kecamatan Lamongan ini, pelayanan pendidikan jenjang PAUD dan SD di kecamatan Lamongan diharapkan menjadi semakin efektif dan efisien. Dalam kesempatan ini, Bupati Lamongan juga menyampaikan bahwa program Perintis, yakni Pendidikan Berkualitas dan Gratis yang merupakan program prioritas Bupati Lamongan sudah dibuka dan bisa diakses. Sebanyak 7230 kuota dialokasikan mulai jenjang SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi mencakup S1 dan S2.

Acara peresmian gedung baru ini dihadiri oleh kurang lebih 150 orang yang terdiri dari para tamu undangan, kepala sekolah dan guru, baik TK maupun SD.